Hanya Pembelajar

belahan jiwa


baca judulnya aja ...pasti tentang cinta nih hehehehehe
ceritanya tadi malam anak-merana habis di omelin sang kekasih
gara-gara salah q juga seh gk konfirmasi
postingnya puisi belahan jiwa aja... selamat menikmati




Lembut belaian kasihmu tak’kan terganti
Tak ada yang bisa sepertimu
Aku disini sendiri berteman sepi
Terpisah jarak kau dan aku

Hanya bayangmu yang menemani

Kaulah…Belahan jiwaku
Kaulah…Curahan hatiku
Kaulah…Cahaya hidupku
Kaulah…Segalanya

Rasa itu mungkin akan hadir kembali
Bila kau ada disini
Temanilah aku lagi

Tak’kan pernah terganti
Tak ada yang bisa Lembut belaian kasihmu tak’kan terganti
Tak ada yang bisa sepertimu
Aku disini sendiri berteman sepi
Terpisah jarak kau dan aku

Hanya bayangmu yang menemani

Kaulah…Belahan jiwaku
Kaulah…Curahan hatiku
Kaulah…Cahaya hidupku
Kaulah…Segalanya

Rasa itu mungkin akan hadir kembali
Bila kau ada disini
Temanilah aku lagi

Tak’kan pernah terganti
Tak ada yang bisa sepertimu
sepertimu

Tag : news
12 Komentar untuk "belahan jiwa"

gw sukaaaa bgt lagu ini :)

kok mellow gitu sih?? lagi kasmaran ya..hayoo ngakuu

cieh cieh lagi ehem ehem nih...

hahahahhaha.....................
mang masalahnya apa kok diomelin.....
tapi kok puisinya kayak gi jatuh cinta gitu

mantap betul friend n romantis

wah keren banget terharu nih

maaf komentar anda melalui proses moderasi

Back To Top