Hanya Pembelajar

bowling bowling ahh






pertama kali main bowling diajakin temen-temen lintasarta terus ketagihan
grogi banget waktu itu mau lempar lirik kanan lirik kiri malu diliatin kekekeke
sebenernya hampir putus asa karna nilainya cuman dapet segitu-segitu doank
gara-gara ingin ngalahin temen-temen makanya saya tetep semangat hahahahaha

pins bowling


Buat yang gak pernah main Bowling, itu loh olahraga dengan melempar *dengan gerakan mengayun
masukkan tiga jarimu hitung pakek perasaan dan melangkah pelan lepaskan pada saat yang tepat
ada 10 pins di depanmu dan hancurkan semuanya (strike) puass dah klo sudah begini


Lalu, bagaimana caranya menggelindingkan bola bowling? Tentunya lebih mudah langsung dilakukan di arena bowling. Bola bowling memiliki beberapa ukuran, dikenal dengan nomor 7 hingga belasan, jika tidak salah nomor tersebut menunjukkan berat bola dalam pound. Bola bowling memiliki tiga lubang, satu lubang untuk ibu jari dan dua lagi untuk jari tengah dan jari manis. Saya sendiri cocok dengan bola nomor 10 atau 11 tapi sering mendapat ukuran lubang untuk ibu jari terlalu sempit. Teori dasar melempar bola bowling mirip dengan melempar bola sofbol, yaitu menggunakan gaya sentrifugal –eh, apa sentripetal?– pada lengan yang lurus dengan sumbu lingkaran pada sendi di bahu. Bedanya dengan lemparan bola sofbol adalah bola sofbol diputar nyaris 360°, sedangkan bola bowling hanya 90°, dari posisi lengan diayun 90° lurus ke belakang badan, kemudian diayun ke depan dan pada saat posisi kembali ke bawah bola dilepas. Jika melempar menggunakan tangan kanan maka kaki kiri ada di depan serta kaki kanan digeser ke arah kiri untuk menjaga ayunan tangan lurus, selain supaya jangan sampai bola menabrak mata kaki kanan. Jika sudah dirasa bisa melempar seperti di atas, bisa dilanjutkan dengan memberi awalan beberapa langkah untuk menambah daya dorong sehingga bola meluncur lebih cepat dan bertenaga, yang sudah di tingkat pandai atau profesional malah nyaris seperti berlari dalam membuat awalannya, dan bahkan bola tidak hanya menggelinding lurus tapi di-spin sehingga memberi efek bola menggelinding melengkung hingga menabrak pin. saya seh biasa main lurus-lurus aja.. melengkung agak susah kekekeke


buat pak novi yang sering ngajarin saya terima kasih banyak yaaaa
walaupun saya main kurang bagus saya tetep semangat kok
menyabet piala juara high game merupakan bukti semangat saya hehehehe
Tag : news
21 Komentar untuk "bowling bowling ahh"

aku lom pernah maen bowling nih sob...


maksih deh atas infonya,....

PERTAMAXX...asik yah bisa maen bowling, tapi ane nggak pernah bisa nih...emang nggak bakat aja hohoho....

jiyaaahhh aq malah kagak pernah maen sama sekali, hehehehehehe jadi yach aq gak bisa maen bowling nih......

mau dunk..bowling...coz hari2 cuman bisa main guling aja...hik hik...

Aku pikir hanya aku yg jadul gak pernah main bowling,ternyata banyak juga ya? Salam...

kalo disini gak da...
Jadi gak bisa maen..

Salam kenal...

uwah. gw plg bego tu main bowling.
haha. nilai plg tinggi gw cm 14 doank. parah bgt deh poko'y. haha. lm knl yah :)

Banyuwangi Jenggirat tangi...
Dolan omahku mas Elly nang Yosomulyo
mampir Blogku yo sering2tuker info

aku main bowlingna pake batok kelapa,..whahaha...maklum wong deso...hayah, okay bro,...tetap semangat dan sukses yah...

gw gak bisa sob...abis tinggal diudik gak ada tempat bowling hehehehe...

pengen banget main bowling dari dulu, samapi sekarang gak kesampean.

wekeke... saya ndak bisa main bowling...pengin belajar gak PEDE wekekeke...maklum orang udik :D

Itu gambar bola bowling kenapa jadi lonjong gitu...???

waduh jadi kepingin nyoba bowling hehehuhueu ...

..oh bowling....asyik juga ya...

aku juga belum pernah pegang bola bowling nh.. :)
TFS frenz ;)

Hello... do you speak English? Can you tell me the name of the music and the singer that plays on this page? I love it! Thanks in advance!

sepertinya nama kita sama... elyas... dan kebetulan saya juga suka main bowling dan billiard walau tidak jago....

salam kenal elyas!

jangankan main, pgang bolanya aja belum pernah, maklumlah d kota q g ada arena bowlink, yg ada arena bilyar banyak bgt tur murah+yang nunggu cew2 sexy lagi "promosi mode on"

dh di follow, follow balik ya,. thanks,.,.

wah ton..tahun berapa waktu kamu dapet piala?
waktu memperingati 17 agustusan yaa kalo gak salah

maaf komentar anda melalui proses moderasi

Back To Top