Hanya Pembelajar

selamat jalan kawan semoga kamu tenang disana



malam ini malam jum'at tak terasa sudah 2 hari my friends telah
tinggalkanku untuk selama-lamanya sungguh semua terjadi begitu saja
Tuhan memanggil dirimu begitu cepat disaat usiamu masih muda
terima kasih banyak mas atas bantuanmu selama ini

kawanku ini adalah seorang office boy di kantor dimana saya bekerja
masih kuingat diwaktu pagi saya belom bangun..bangunku selalu kesiangan
mas,mas bangun sudah siang nih terdengar suaranya bangunkanku
secangkir kopi yang dia bikin sudah siap untukku di meja
seperti biasa ku minta tolong tuk beli sarapanku dan sarapan buat dia

sosok kawanku ini melayaniku lebih dari yang di dapat bos di kantor ini
selain saya juga sering mengajarinya chating juga temen curhat dikala pusing
polos penampilanya biasa saja dan suka cengengesan hehehehehe
maafkan saya mas selalu bikin kotor kantor ini walaupun itu tugas anda
tapi kini dia sudah tinggalkanku dan semua crew di kantor ini

umurnya masih muda tapi sudah punya 1 anak dan istri
dikala bersenda gurau saya selalu kalah dalam hal ini
kejantananya sudah terbukti menghasilkan 1 anak hehehehehe
bodymu yang kurus tak se kurus nafsumu candaku waktu itu
tapi semua tinggal kenangan Tuhan memanggilmu mendahuluiku

beberapa hari yang lalu dia jatuh waktu berjalan sendiri
mungkin sedang pusing atau gimana
kepalanya membentur tembok kemungkinan klo diliat dr lukanya
setelah dirawat di rumah sakit dan divonis dokter ada tumor di kepalanya
selebihnya ku tak tau pasti .. ternyata dibalik senyumnya selama ini
tersimpan sebuah penyakit dan dia diam saja tak seoarangpun tahu

semua ini sudah takdirmu yang sudah di gariskan olehnya
selamat jalan kawan maafkan diriku yang tak bisa berbuat apa-apa
kepergianmu akan selalu ingatkanku akan kenanganmu
kepergianmu semoga selalu ingatkanku bahwa hidup cuman sesaat
kepergianmu semoga ingatkanku bahwa hidup harus lebih berarti
kepergianmu semoga ingatkanku kapanpun saya bisa menyusulmu

selamat jalan kawan semoga tuhan memberkatimu






Tag : lain-lain
20 Komentar untuk "selamat jalan kawan semoga kamu tenang disana"

wahh sedih banget yaa...ditinggal teman secara tiba2....smoga arwahnya diterima disisiNYA...amiin

teman memang tempat untuk direpotkan namun ketika ia pergi kita akan sangat kehilangan sesuatu.... ikut berduka cita

wah..jgn bersdih friend...
salam kNal yah....

Turut berduka cita sob..

batas umur memang rahasia tuhan.. turut berdukacita... smoga amal dan ibadah nya diterima disisi-NYA... keep smile :)

turut berduka cita bos ats kepergian teman anda...
smoga dy di terima di sisinya amin!!!

hidup memang misteri,kita harus siap kapan dan di mana saja ajal menjemput.

Turut berduka bro, gw jadi inget temen gw di tempat kerja dulu, dia bagian OB juga, ampe sekarang masih komunikasi walau gw dah ga kerja disitu lagi, mana orangnya kurus and suka cengengesan cuman lum nikah aja, yang sabar ya bro

Turut berduka cita,
mudah2an keluarga yang ditingalkan diberi ketabahan, amin :)

hikz...
dhe turut berduka atas kejadian tersebut T_T

salam kenal yah^^

duhh, turut berduka cita ya.. semoga arwahnya diterima disisi-Nya... Amin..

tulisan yang satu ini bikin saya nangis..serius..

bagus juga tulisan ini "kepergianmu semoga selalu ingatkanku bahwa hidup cuman sesaat,
kepergianmu semoga ingatkanku bahwa hidup harus lebih berarti", turut berduka

turut berduka cita,,,

kematian memang sesuatu yang misteri

semoga ia diterima di sisi-Nya

turut berduka cita ya..
semoga yang tinggal (anak dan istrinya) diberikan ketabahan..

turut berduka ya..semoga amal ibadanya diterima disisiNYa,,amin

Sabar y sobat dan keluarga yang di Tinggalkan..
Mungkin memang ini Jalan Yang Terbaik Untuknya..
Ikhlaskan kepergiannya..^_^

Turut Berduka Cita Yang Sedalam-dalamnya..^_^

turut berduka cita mas :)
dan semoga di beri ketabahan untuk keluarga yang di tinggalkan :)

maaf komentar anda melalui proses moderasi

Back To Top